Posted by : zul firman Senin, 29 April 2019

Setelah ktia mendapatkan pelajaran dari ibu, Tidakkah Anda senang jika Seth Godin, Marianne Williamson, dan Pangeran Ea memberi Anda nasihat tentang dampak Anda?


Kamu bisa!

Itu hanya tiga pengusaha berpengaruh yang saya wawancarai di podcast Work Alchemy. Dan setiap kali, saya bertanya kepada mereka: saran apa yang akan Anda berikan pada seorang pengusaha yang ingin membuat perbedaan, untuk berkontribusi lebih banyak, untuk memiliki dampak lebih besar?

Jadi, inilah 10 wawasan mendalam dari para wirausahawan dan pemimpin yang terkenal dan tidak begitu terkenal. (Catatan: sedikit diedit untuk membuat konversi dari percakapan ke kata tertulis lebih mudah dipahami, tetapi sedekat mungkin):

1. Lihatlah ke dalam. Kami ditempatkan di planet ini dengan hadiah, bakat, perspektif yang tidak dimiliki siapa pun. Adalah kewajiban kita, tugas kita, untuk mencari tahu apa itu, untuk melakukan itu. Mencintai, melayani, atau memberi atau ketiganya adalah alasan kita ada di sini.
~ Pangeran Ea, rapper, pembuat film, pembicara, aktivis

2. Jangan menunggu Memulai. Beranilah dan lompat. Tapi akui ketika ada sesuatu yang tidak berfungsi. Anda akan menemukan cara mengatasi rintangan.
~ Kate Groch, pendidik & pembuat perubahan

3. Jangan melihat bisnis Anda terpisah dari kehidupan spiritual Anda. Bisnis memainkan peran penting di dunia saat ini, jadi penting untuk mengenali tanggung jawab etis Anda. Bagaimana kehidupan mereka akan terpengaruh oleh bisnis Anda? Secara positif? Jika Anda merawat domain itu, jika Anda menyirami akar itu, bunga akan muncul.
~ Marianne Williamson, guru spiritual, dosen, penulis (& orang bijak)

4. Dahulukan kreativitas Anda. Pertama di hari itu. Hanya butuh 10 menit sehari untuk bermain dengan apa yang paling saya sukai untuk dilakukan. Mungkin tidak ada hubungannya dengan bisnis Anda. Ini akan membuka lebih banyak keajaiban bagi Anda daripada hal apa pun yang dapat Anda lakukan.
~ Katie Hendricks, pelatih & penulis yang hidup dan penuh kasih

5. Saya akan senang jika orang dapat mengidentifikasi orang yang mereka cintai dalam hidup mereka yang mereka cintai dan kagumi, dan mengubah intensitas yang sama pada diri mereka sendiri. Bawalah sebanyak mungkin kekaguman dan kesenangan mata terbuka pada diri Anda. Lalu katakan, sekarang izinkan saya melihat-lihat bisnis saya untuk melihat perubahan kecil apa yang bisa saya lakukan untuk menghasilkan perubahan positif.
~ Indrani Goradia, pemimpin nirlaba yang didedikasikan untuk memberdayakan perempuan di seluruh dunia

6. Dalam pembersihan integritas saya, saya memutuskan untuk bertanya pada diri sendiri setiap kali saya mengambil tindakan, saya berhenti dan memeriksa, apa yang paling benar untuk saya? Saya tidak hanya setuju dengan orang iseng lagi. Saya hanya mengatakan apa yang saya anggap benar. Itu cukup menantang! Terkadang apa yang Anda katakan tidak diterima secara sosial. Itu segera mulai mengubah dunia sosial Anda dengan cara yang membawa Anda kepada orang yang Anda cintai, dan kemudian bisnis Anda menjadi orang yang Anda cintai. Rahasia yang dirahasiakan buruk bahwa orang yang saling mencintai dalam bisnis melakukan lebih baik.
~ Martha Beck, pelatih kehidupan (asli), pembicara, penulis terlaris

7. Anda tidak menciptakan sesuatu, Anda mengelola sesuatu. Sesuatu ingin datang melalui Anda, untuk dilahirkan, untuk mengekspresikan dirinya. Pikirkan, 'bagaimana saya bisa mengatasinya, memudahkan jalan untuk hal ini', alih-alih 'bagaimana saya bisa menjadi saya'. Anda kebetulan kapal. Itu tidak bisa terjadi tanpamu. Dengan perubahan apa pun yang dapat Anda lakukan dari membuat / memproduksi ke penatalayan / membimbing, lebih banyak kebijaksanaan datang dari melihatnya dengan cara itu.
~ Susan Piver, guru meditasi, penulis buku terlaris

8. Inilah formula 3-bagian sederhana saya untuk kesuksesan media sosial yang selaras dengan nilai-nilai dan sumber daya Anda yang tersedia: 1) konten - ceritakan kisah merek Anda, diri Anda sendiri, pembuatan produk Anda, dan juga menyoroti pelanggan Anda; 2) keterlibatan - menanggapi orang, memulai diskusi secara proaktif, menjangkau orang secara proaktif, dan 3) konversi - pada akhirnya, tujuan bisnis adalah untuk menghasilkan uang / keuntungan, dan menantang bagi wanita untuk memiliki bagian itu. Minta penjualan, termasuk ajakan untuk bertindak. Apakah sistem 3-bagian itu meresapi email Anda, media sosial. Integrasikan kepribadian Anda ke dalam komunikasi Anda, hati Anda, cinta Anda - itu dampak yang luar biasa pada dunia pada umumnya.
~ Mari Smith, pakar pemasaran, pembicara utama, penginjil merek, penulis

9. Jangan khawatir tentang dunia yang lebih besar. Mulai dengan 10 orang, 5 orang. Ubah 5 orang. Jika Anda dapat mengubah 5 orang, berarti Anda sedang dalam perjalanan.
~ Seth Godin, penulis, pembicara, resi pemasaran

Nah, menarik bukan?! Kamu juga bisa cari tahu rahasia bisnis online dari rumah di sini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © F3krsa - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -